Mengisi Kemerdekaan Bersama Pejuang

Mengisi Kemerdekaan Bersama Pejuang

BADAN Keuangan Daerah (BKD) Kota Cirebon berpartisipasi aktif memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia. Kemerdekaan diraih atas jasa para pejuang dan mereka yang mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Momentum HUT Kemerdekaan tahun ini, berbagi kepada mereka yang masih hidup.

Kepala BKD Kota Cirebon M Arif Kurniawan ST mengatakan, rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, dilakukan dengan beberapa kegiatan. Diantaranya, sepeda sehat dengan hiasan unik dan menarik dari seluruh pegawai BKD. “Kami keliling Kota Cirebon sambil membagikan masker,” ucapnya didampingi Sekretaris BKD H Mastara SP MSi kepada Radar, akhir pekan kemarin.

Disamping sepeda sehat bersama seluruh pegawai BKD, langkah lain dilakukan dalam memaknai perjuangan para pahlawan yang telah gugur maupun masih hidup. Termasuk pula menghormati jasa mereka yang bertaruh nyawa mempertahankan kedaulatan NKRI. Untuk itu, Arif Kurniawan bersama rombongan mengunjungi mereka yang berdomisili di Kota Cirebon, untuk memberikan tali asih dan kado di Hari Kemerdekaan. (ysf)

https://www.youtube.com/watch?v=M9zk9njD5jw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: